23 July 2018

MANFAAT TERAPI MANDI MALAM PADA LOVEBIRD

Manfaat Terapi Mandi Malam Pada Lovebird -www.lensalovebird.com-   Sobat kicau mungkin sudah tidak asing lagi dengan terapi mandi malam pada lovebird, banyak pemain lovebird yang menjalankan terapi mandi malam pada lovebird, namun apa sih manfaat nya pada lb kita, hingga terapi ini menjadi salah satu rutinitas pemain lovebird dalam rawatan harian gaco milik mereka.

www.lensalovebird.com


efent lomba kicau kelas lovebird saat ini sedang booming, hampir di setiap hari ada eo yang menggelar latber. Padatnya jadwal lomba membuat kita harus pandai dalam menyetel tingkat birahi dan mood gacoan kita, yap... birahi harus selalu dalam kondisi STABIL. Nah fungsi dari terapi mandi malam salah satunya juga bermanfaat sebagai penyetabil birahi pada lovebird. Kita tahu bahwa proses mandi merupakan saat yang menyenangkan bagi lovebird kita, karena dapat menurunkan suhu tubuh burung, juga dapat membuat mood burung kembali membaik, maka dari itu banyak pemilik LB yang rajin melakukan terapi mandi malam disela-sela jadwal setelan lombanya, dengan tujuan menyetabilkan birahi dan memperbaiki mood burung.

MANFAAT TERAPI MANDI MALAM UNTUK LOVEBIRD


Namun apakah hanya itu manfaat terapi mandi malam pada lovebird? Ada banyak manfaat terapi mandi malam pada lovebird, diantarannya :

1. Mandi malam dapat menjadikan lovebird yang macet menjadi rajin berkicau kembali, karena dapat memperbaiki mood dan mental burung
2. Dapat membuat lovebird bahan menjadi rajin ngekek
3. Menyetabilkan birahi lovebird
4. Membuat durasi kekean lovebird memanjang
5. Mmebuat lovebird nagen ditangkringan

WAKTU TERBAIK UNTUK TERAPI MANDI MALAM PADA LOVEBIRD


Dalam menjalankan terapi mandi malam tidak sembarangan, ada jam-jam terbaik untuk melakukan terapi mandi malam, untuk mandi malam disarankan dilakukan pada pukul 19.00-20.00 diatas jam tersebut lovebird riskan untuk drop karena pada jam tersebut lovebird masuk pada masa istirahat.

Mungkin sekilas bahasan seputar Manfaat Terapi Mandi Malam Pada Lovebird, semoga dapat membantu.




BACA JUGA : Doping Lovebird SERBUK LUHUR
                          Menentukan Karakter Lovebird Lomba

Share this

0 Comment to "MANFAAT TERAPI MANDI MALAM PADA LOVEBIRD"

Post a Comment