16 December 2018

RAWATAN DAN SETINGAN AGAR MENAMBAH DURASI NGEKEK LOVEBIRD

Setelah kita memahami beberapa setingan lovebird baik itu plus dan minusnya maka saya kombinasikan keduanya agar dapat dengan mudah memanjangkan durasi lovebird. Secara garis besar saya memerlukan setingan singel fighter untuk menaikan tingkat birahi burung lovebird, dengan tingkat birahi yang tinggi maka burung akan secara aktif bunyi (ngekek) untuk menarik perhatian dari lawan jenis nya. 

Maka dari itu sebelum sejak usia paud atau balibu saya sudah mulai mencoba menggunakan setingan singel figher agar lovebird paud saya cepat mencapai titik birahi yang tinggi. rawatannya dengan menggunakan jemur kencang dan memberikan pakan yang memiliki gizi tingi supaya birahi cepat naik terdongkrak. Untuk pakan saya menggunakan MILET NITRO yang sudah saya buktikan sendiri cepat membuat burung menjadi gacor dan enak untuk saya gunakan sebagai pakan untuk terapi menaikan durasi lovebird. 


Penjemuran kencang saya lakukan setiap hari, rawatan singel fighter menggunakan ful krodong harian, selama 1 minggu burung saya trek dengan setelan singel fighter dan setingan kencang. Jangan lupa untuk melakukan pemasteran terhadap lovebird muda, saya melakukan pemasteran secara full 24jam. 


Setelah lewat masa 1 minggu, burung tadi saya masukan kedalam setelan koloni, agar birahi burung menjadi stabil dan dengan tingkat birahi yang tinggi maka burung akan aktif mulai mencar pasangan. Setingan koloni yang saya pakai yaiu dengan mencampurkan 4-5 lovebird yang seumuran dengan berbagai macam warna agar burung terbiasa melihat lovebird yang berbeda warna.



Rawatan harian jika sudah masuk masa setelan koloni penjemuran tetap dilakukan kencang, tetapi dengan catatan gacoan tadi kita sendirikan pada saat penjemuran, agar aktif memanggil kawanan koloniannya, nah disini proses pemanjangan durasi lovebird berjalan, setelah masa koloni maka lovebird akan mulai memilih jodoh dan mulai terlihat dekat dengan 1 lovebird, penjemuran terpisah dilakukan agar lovebird aktif  memanggil koloniannya. pakan tetap diberikan pakan dengan karakter tinggi nilai gizi seperti MILET NITRO. Dengan ketelatenan menggunakan setingan tersebut maka durasi lovebird akan cepat terlihat bertambah secara bertahap.




BACA JUGA  : DOPING SERBUK DUSTREAL PENGGACOR SEKETIKA 
                          MILET NITRO PAKAN LOVEBIRD JUARA

Share this

0 Comment to "RAWATAN DAN SETINGAN AGAR MENAMBAH DURASI NGEKEK LOVEBIRD"

Post a Comment