5 June 2018

MILET KONSLET RACIKAN LOVEBIRD JUARA - MILET NITRO


Sobat kicau sedang mencari DOPING LOVEBIRD KONSLET atau MILET KONSLET, apakah sobat mempunyai masalah lovebird kurang maksimal ngekeknya, bingung mencari pakan milet konslet untuk lovebird terbaik, bingung mencari pakan untuk mencetak lovebird konslet, bingung memilih pakan racikan milet untuk lovebird paud agar bisa moncer dan juara di setiap event. Event lomba lovebird belakangan ini dihiasi dengan hadirnya banyak lb jawara edan dengan durasi kekean yang fantastis, atau yang sering dikenal dengan lovebird konslet. Kita tentu bertanya-tanya dan penasaran bagaimana cara mencetak lovebird konslet, dan apa pakan yang dibutuhkan untuk mencetak lovebird konslet?


kurniawanjaka.blogspot.co.id


Sebelum mencari pakan konslet, terlebih dahulu kita tau kandungan milet, sehingga kita dapat meracik pakan milet yang pas untuk diberikan pada lovebird gacoan kita. Kita tahu jika lovebird merupakan burung dengan metabolisme yang buruk, maka diperlukan beberapa suplemen tambahan untuk membuat metabolisme lovebird menjadi baik, dan jika metabolisme baik maka burung akan senantiasa bunyi. Ditambah dengan setelan harian yang pas dan telaten dalam perawatan maka lovebird akan dengan mudah bisa konslet atau minimal selalu moncer disetiap event lomba.

Memilih pakan untuk diberikan kepada lovebird harus benar-benar diperhatikan. Anda tidak bisa memberikannya secara sembarangan. Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika memilih pakan yang tepat untuk LB anda. Ada  banyak jenis pakan yang tersedia untuk LB mulai dari Milet Putih, Milet Racikan, Biji Haver, Kenari seed, Gabah Bangkok tetapi banyak dari kita yang belum tau kandungan pakan biji-bijian tersebut, apakah berdampak ke lovebird jadi ngekek panjang, lb jadi jawara, apakah bisamencetak lovebird konslet karena banyak dari kita yang sengaja meracikpakan milet konslet.

Milet merupakan makanan berupa biji-bijian yang banyak mengandung zat gizi yang diperlukan oleh lovebird anda. Di dalam satu porsi milet terkandung karbohidrat, serta mineral dan juga protein serta beberapa kandungan gizi lainnya.


Data lengkap kandungan gizi milet :

  • Kalori 286 kilokalori
  • Karbohidrat 57 gram
  • Lemak total 2,4 gram
  • Lemah jenuh 0,4 gram
  • Sodium 5 mg
  • Lemak tak jenuh tunggal 0,4 g
  • Thiamin 0.3 mg
  • Lemak tak jenuh ganda 1,2 g
  • Niacin 3.2 g
  • Serat 3,1 g
  • Magnesium 106 mg
  • Protein 8 g
  • Zinc 2.2 mg

MANFAAT MILET NITRO

Milet nitro merupakan milet yang dibuat dari campuran beberapa bahan yaitu milet putih, milet merah, dan canary seed disamping itu milet nitro juga diproses dengan mencampurkan beberapa tanaman herbal alami yang berfungsi memperbaiki metabolisme lovebird.
Secara umum efek dari penggunaan MILET NITRO adalah :

1. Lovebird jadi aktiv ngekek dan menambah durasi kekean.
2. Stamina lovebird bertambah sehingga cocok untuk lovebird dengan jam lomba yang padat.
3. Melancarkan Metabolisme tubuh.
4. Cocok untuk pakan harian lovebird dengan sistem koloni atau untulan
5. Untuk lovebird dengan sistem singel fighter maka milet nitro cocok untuk pakan persiapan menjelang lomba

 

PEMESANAN KLIK DISINI



 CARA PEMESANAN MILET NITRO



Cara pemesanan Milet Nitro dapat melalui order langsung melalui Whatsapp ke nomer 081326629700

Bisa juga melalui Online Marketplace

BUKALAPAK Klik DISINI

TOKOPEDIA  Klik DISINI

Kirim-kirim bisa melalui beberapa jasa pengiriman barang seperti TIKI, JNE, J&T, dan Pos.






Share this

0 Comment to "MILET KONSLET RACIKAN LOVEBIRD JUARA - MILET NITRO"

Post a Comment