8 January 2018

PROSPEK DAN PREDIKSI HARGA COIN ETHEREUM CLASIC (ETC) DI TAHUN 2018



Prospek dan prediksi harga coin ethereum clasic di tahun 2018 - Ethereum Classic (ETC) merupakan hasil dari hard fork Coin Ethereum (ETH). Karena waktu itu 12 juta Coin ETH yang dibobol oleh hacker dari DAO karena ketidakamanan sistem protokol Coin Ethereum (ETH), oleh karena itu Coin Ethereum (ETH)
melakukan hard fork. Meskipun berhasil melakukan hard fork, perdebatan pasca hard fork pun tidak bisa dihindarkan. Dan mengakibatkan jaringan Ethereum ini berujung pada peristiwa terbaginya jaringan Ethereum terbagi menjadi dua yaitu, Coin ETH (Ethereum) dan Coin ETC (Ethereum Classic) yang dikembangkan untuk mempertahankan jaringan Ethereum agar tetap sama seperti biasa ketika kasus hard fork belum terjadi. Siapapun yang memiliki Coin Ethereum (ETH) pada saat hard fork terjadi, maka dia juga akan memiliki Ethereum Classic (ETC) dengan jumlah yang sama.
 
Berikut Chart Prediksi Harga Coin Ethereum Classic (ETC) di Tahun 2018



Grafik harian memberi kita sinyal bullish. Berdasarkan pelarian di atas ayunan lokal yang tinggi pada grafik 4H, kita bisa membeli dan bergabung dengan uptrend utama. Level entry adalah 32.00 dengan stop order di bawah support di level 22.00. Target keuntungan adalah level 42,00 dan 50,00. Bagian volume perdagangan bisa ditinggalkan untuk jangka panjang.  Jika Anda tidak menggunakan leverage, volume perdagangan untuk perdagangan ini sampai 10% dari deposit Anda. Demikianlah artikel mengenai Prospek dan prediksi harga coin ethereum classic (ETC) di tahun 2018 pada market USDT semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para Trading Crpytocurrency yang sedang mencari sinyal Prediksi Coin Ethereum Classic agar mendapatkan keuntungan maksimal dari Coin ETC. Salam Profit!

Share this

0 Comment to "PROSPEK DAN PREDIKSI HARGA COIN ETHEREUM CLASIC (ETC) DI TAHUN 2018"

Post a Comment